Cara Memblokir Iklan Adsense Nakal dan Meresahkan


Cara Memblokir Iklan Adsense Nakal dan Meresahkan

Kita sebagai publisher adsense  tentu saja sebuah ke banggan besar warga blogger,bagai mana seandainya jika kita tercoreng di mata pengunjung,dengan beberapa keberadaan iklan yang meresahkan di blog kita,dengan kemunculan iklan adsense yang nakal pasti akan tidak nyaman untuk pengunjung blog,salah satunya yang banyak di keluhi iklan yang muncul ialah  "Suamiku....". Saya sengaja tidak meneruskan kata-kata dari iklan tersebut dikarenakan sangat tidak etis untuk disebutkan, sebagai publisher adsense mungkin Anda sudah mengetahui iklan tersebut.

Cara Memblokir Iklan Adsense Nakal dan Meresahkan

Iklan yang meresahkan yang kami sebutkan tadi,tentu sangat mudah kita hilangkan di halaman blog kita,banyak masukan masukan ke admin google adsense mengenai iklan yang meresahkan itu sehingga pada bulan oktober lalu,pihak google adsense mengeluarkan fitur fitur baru pada system peninjauan iklan sehingga publisher dengan sangat mudah mengelola iklan mereka,

Banyak nya iklan murahan bermunculan di dalam blog salah satunya yang saya sebutkan tadi bukan saja meresahkan iklan tersebut tetapi iklan itu mempunyai nilai cpc yang sangat minim,dengan demikian pasti akan sangat merugikan para publisher,pendapatan mereka pasti tidak akan sesuai yang mereka harapkan,jumlah klik iklan banyak tapi tidak nambah nambah earningnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi  kepada anda  bagai mana cara memblokir iklan adsense nakal dan meresahkan mari kita simak bersama di bawah ini:


Cara Memblokir Iklan Adsense Nakal dan meresahkan.

Cara yang kami berikan di sini sangatlah mudah,karena pihak google adsense sendiri telah mengeluarkan fitur fitur terbarunya untuk mengatasi masalah ini

Langkah yang ke #1. Login ke akun adsense Anda. Setelah berada dihalaman adsense, silahkan pilih menu "Allow & block ads", lalu pilih "Ad review center".

Langkah yang ke #2. Silahkan ketikan "kata" yang akan kita blok iklannya,perlu di ingat pastikan iklan akunya berbeda beda,jika tidak menemukan   iklan sesuai "kata" yang diketikan pada pencarian berarti iklan tersebut tidak ada di pada akun Anda.

Langkah ke #3. Setelah anda menemukan iklan yang akan di block, silahkan lakukan pemblokiran iklan tersebut dengan cara klik tombol "Block this ad" yang ada pada kotak iklan tersebut, untuk lebih jelas lihat contoh gambar dibawah ini.


Dengan kita melakukan cara tersebut maka iklan murahan itu akan hilang sampe ke akar-akarnya, dalam mengatasi iklan-iklan yang nakal tentunya tidak cukup sekali saja, lakukan secara berkala karena banyak iklan yang lain dengan URL yang berbeda-beda.

 Baca juga : Cara Meningkatkan Nilai BPK Adsense dengan Fiture Allow & Block Ads.
http://www.kanguem.com/2017/11/cara-mudah-meningkatkan-bpk-adsense.html

Postingan terkait: